Dimas Ekky Mengalami Kekecewaan Saat Kalah Finish Di Moto GP 2



Google Trends Indonesia - Dimas Ekky Mengalami Kekecewaan Saat Kalah Finish di Moto GP 2

  Image result for gambar pembalap dimas ekky


Baca juga info : kursus bahasa inggris

Panas-panas nya dunia Moto gp 2 kini pembalap Indonesia yaitu Dimas Ekky Pratama mengalami kegagalan saat finish di babak balapan Moto GP 2 di sirkuin Sepang, Malaysia pada Minggu, 29-10-2017.

Akibat dari kegagalan Dimas Ekky dikarenakan cerobohnya pembalap lain. Tampilan Dimas Ekky di support oleh Federal Oil Gresini. Kronologi  gagalnya Dimas Ekky yaitu Dia terjatuh pada lapangan kedua usai di tabrak oleh Remy Garner, peserta dari juara dunia kelas 500cc asal Australia, Wayne Garner. 


Dimas Ekky mengalami kekecewaan yang sangat mendalam karena disingkir kan oleh Manuver Gardner pada waktu itu. Ungkapan Dimas Ekky yang dikutip dari medsos Gresini Rancing.


Dimas Ekky ditabrak oleh Gardner ketika Ia pada posisi ke-12. Dia melakukan awal yang sempurna dari urutan ke-28 dari 29 peserta pembalap. Dimas Ekky Pratama menjadi satu dari 10 peserta pembalap yang gagal di finish pada Moto Gp 2 ini Malaysia.


Dimas Ekky angkat bicara bahwasannya tujuan Dia untuk datang ke Malaysia ini adalah untuk mencetak point, dan dia tau bahwa itu tidaklah mudah. Namun, Dimas Ekky merasakan senang karena sduah mendapatkan pengalaman yang hebat dan memulainya dengan baik, walaupun dia harus gagal di finish sekalipun. 

Komentar

Postingan Populer